Memeriahkan HUT Pramuka Ke-55, DKR Rambah Gelar Berbagai Perlombaan



RokanHulu:Riaunet.com~Usai upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) pramuka yang ke-55 tahun 2016, Dewan Kerja Ranting (DKR) kecamatan rambah, kabupaten Rokan Hulu menggelar berbagai lomba, salah satunya yaitu lomba masukkan paku kedalam botol, Kamis (18/8/2016). 

Lomba memasukkan paku kedalam botol adalah salah satu dari berbagai lomba yang ditaja Dewan Kerja Ranting gerakan pramuka rambah untuk memeriahkab HUT gerakan pramuka ke 55 tahun 2016 di kecamatan rambah kabupaten Rokan hulu (Rohul).

Lomba memasukkan paku dalam botol ini diikuti oleh pramuka penggalang, penegak dan pandega dari gugus depan se-kecamatan rambah.

Ketua dewan kerja ranting gerakan pramuka rambah, Ganang mengatakan, usai upacara akan digelar perlombaan, seperti balap karung, memasukkan paku dalam botol, lomba menggambar, masukkan benang dalam jarum jahit dan lomba berjalan sambil menggigit sendok yang berisi kelereng. 

"Diharapkan melalui kegiatan ini akan terjuwujud kekompakan dan kebersamaan yang bisa mempererat silaturrahmi diantara pengurus pramuka dan pramuka penggalang, penegak dan pandega se-kecamatan rambah," ujar Ganang. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!