Memeriahkan HUT RI di Kampung Dalam Berlangsung Meriah



SIAK:Riaunet.Com~Masyarakat Kampung dalam Pinang Sebatang Kecamatan Tualang kabupaten siak, melaksanakan Permainan rakyat di lapangan Voly Rumpun Pisang Kampung Pinang Sebatang, Minggu (28/8/2016).

Perlombaan yang Mayoritas di ikuti oleh anak-anak dan Pemuda tersebut dalam rangka untuk memeriahkan hari Ulang Tahun (Hut) Kemerdekaan Republik  Indonesia yang ke-71, acara tersebut berlangsung Meriah terlihat anak-anak dengan cekatan mengikuti perlombaan dengan canda tawa dari Pemuda maupun orang tua.

Ketua Panitia, Ahmad Tauhid mengaku kegiatan permainan rakyat ini bertujuan untuk memeriahkan Hut RI yang ke 71.

"Ini merupakan Rutinitas kita setiap tahunnya untuk menjalin silahturahmi antara masyarakat Kampung Dalam RW 03 Kampung Pinang sebatang," Sebut Ahmad. 

Selain itu, Lanjutnya, kegiatan ini juga mendapatkan dukungan, baik itu tenaga maupun moril dari salah seorang anggota DPRD Kabupaten Siak, Musar, Mahasiswa KKN Uin Suska Riau dan Ketua BMT, Dede kristiano berserta Penghulu dan Perangkat Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang.

"Alhamdulillah perlombaan terlaksana dengan baik, ini semua berkat dukungan Pemuda khususnya Masyarakat pada umumnya," kata Ahmad.

Sementara itu Penghulu Kampung Pinang sebatang, Bambang Saputra SH melalui RW, Latifa menyambut baik perlombaan yang dipromotori oleh Pemuda tersebut.

"Dia berharap perlombaan momen seperti tetap dilakukan setiap tahunnya, kalau dapat lebih ditingkatan lagi," Imbuhnya. (Iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!