Muhtarom: Agar PT.BOB Penuhi hak-hak pekerja



SIAK:Riaunet.com~Terkait dengan adanya aksi mogok kerja yang dilakukan karyawan PT.BOB, PT.BSP-Pertamina Hulu beberapa hari lalu, kini masih terus berlanjut, dan hari ini merupakan hari ke-4 dari lima hari yang di rencanakan oleh yang menggelar aksi.

Kamis (18/8/2016) Sekitar pukul 10.30 wib dini hari tadi, Maneger Pedada Field PT.BOB, Wiratmo yuwono telah menemui pekerja yang telah melalukan aksi mogok, serta menyampaikan amanah dari PT.BOB, PT.BSP-Pertamina Hulu pusat menghimbau agar rekan-rekan yang mogok kerja supaya bekerja kembali seperti semula," kata Wiratmo di depan pekerja yang melakukan Aksi mogok, di kecamatan sabak auh, kabupaten siak-riau.  

Sementara itu anggota DPRD Siak dari komisi II, Muhtarom mengharapkan agar pihak PT.BOB, memenuhi apa yang menjadi tuntutan pekerja, termasuk hak-hak normatif pekerja.

"Apapun alasannya, perusahaan tidak boleh mem-PHK pekerjanya secara sepihak, dan menyarankan agar pekerja yang telah diberhentikan supaya untuk di pekerjakan kembali ," kata Muhtarom.

Menanggapi usulan anggota DPRD Siak tersebut, Wiratmo menyebutkan akan menyampaikan hal ini ke managemen PT.BOB pusat. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!