Penembak Misterius Tewaskan Seorang Warga Cikarang Selatan

Jakarta~Di rumah Kontrakannya dikampung Cibatu Rt 09 Desa Cibatu, cikarang selatan, kabupaten Bekasi, seorang warga bernama Carti (45) tewas tertembak mistreius.

"Kini kasusnya masih dalam penyelidikan. Korban meninggal dunia pukul 09.45 WIB pagi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono , Minggu (21/8/2016).

Kejadian Penembakan ini terjadi sekitar pukul 04.00 WIB dini hari tadi. Tidak tahu persis apa yang terjadi, warga setempat menemukan korban sudah tergeletak dengan luka tembak. 

"Saksi bernama Nuri (26) saat sedang tidur mendengar bunyi tembakan di dalam rumah kontrakan," jelas.

Letusan tembakan itu memecah keheningan dan membuat saksi terbangun. Saksipun keluar rumah dan mendapati korban sudah tergeletak di depan pintu gerbang kontrakan. 

Saat itu juga saksi meminta pertolongan kepada warga. Dan selanjutnya korban dilarikan ke RS Harapan Keluarga, Bekasi. Namun naaas nyawanya tidak tertolong lagi.

"Korban mengalami luka tembak di bagian kepala belakang dan tewas," imbuhnya. 

Polisi telah mendengar keterangan saksi-saksi dalam peristiwa tersebut. Belum jelas apakah aksi penembakan itu merupakan aksi curanmor atau bukan. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!