Plt Bupati Rohul Kukuhkan 45 orang Paskibraka



RokanHulu:Riaunet.com~Plt bupati Rohul, H.sukiman kukuhkan 45 orang pasukan pengibaran bendera pusaka (paskibraka) kabupaten rokan hulu tahun 2016.

Pengukuhan paskibraka HUT RI Ke-71 di rohul ini berlangsung di sapadia hotel, senin malam (15/8/2016) yang disaksikan oleh seluruh orang tua siswa dari beberapa sekolah yang ada di rohul dan kepala SKPD dilingkungan pemkab rohul.

Dalam arahannya, Plt. bupati rokan hulu (Rohul) H.Sukiman mengatakan, setelah dikukuhkan, tugas besar ini berada dipundak mereka untuk mewujudkan upacara pengibaran bendera merah putih dengah khidmad, baik upacara pengibaran maupun penurunan bendera merah putih nantinya.

"45 orang paskibraka yang sudah dikukuhkan ini adalah orang pilihan, baik secara fisik, akademik dan mental. Oleh Karena itu mereka dipersiapkan untuk melaksanakan pengibaran bendera pada 17 Agustus 2016 besok," kata Sukiman.

Sementara Itu, Plt Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Dispenpora) kabupaten rokan hulu, Zulkifli melalui kepala Bidang Pemuda dan Olah Raga, Dahnil M.si mengatakan, sebanyak 45 orang anggota paskibraka tersebut, masing-masing sudah memiliki tugas. 
 
"oleh karena masih ada 1 hari lagi menjelang HUT RI, maka diharapkan dapat berlatih dengan baik. Sehingga upacara pengibaran dan penurunan bendera dapat berlangsung dengan khidmad, sebagai mana yang diharapkan," Ujar Dahnil. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!