Polres Rohil Berhasil Amankan Pria Pelaku Curat Di Toko Alfamart

RokanHilir:Riaunet.com~Polres Rokan Hilir (Rohil) berhasil mengamankan pria yang diduga pelaku Curat di toko minimarket Alfamart yang terletak di kecamatan Bagan Senembah. Dan ini berkat laporan Febrizal (26) salah satu karyawannya, Febrizal (26) alamat Jl. Lintas Riau-Sumut Km 20 Kepenghuluan Bangko Sempurna Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rohil.

Sementara untuk Pelakunya berinisial MAM (29 Thn) warga Desa Air Joman Kisaran (Sumut).

Dengan saksi, Miha (20) kepala Toko Alfamart yang beralamat di Km 12 kepenghuluan Pasir Putih Kecamatan Bagan senembah kelompok VII Paket C Kep. Pelita Kecamatan Bagan senembah. Dan Arifin (40) Pengamanan (Pam) toko Alfamart warga perumahan Koramil Jl. Jend. Sudirman Kep. Bagan Batu

Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubis,Sik M.hum melalui paur Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery ,Rabu (10/8/2016) Mengatakan, kejadian ini bermula pada Selasa (9/8) Sekitar pukul 9.30 WIB, Saat staf Alfamart berada dalam toko.

Kemudian pelapor dihubungi temannya yang bernama Henrik, dan memberitahukan bahwa toko Alfamart yang di KM 12 kemasukan pencuri, dan satu dari pelaku telah dapat ditangkap, berinisial BA sementara tiga pelaku lainnya berhasil melarikan diri," kata Yusran.

"Pelaku tertangkap didalam toko yang disaksikan langsung oleh Arifin. Pelaku ditangkap saat sedang melakukan aksinya dengan Barang Bukti (BB) 2 lembar bon faktor berisikan alat kosmetik dan susu bayi.

Sedangkan tiga pelaku lainnya berhaasil kabur dengan menaiki mobil Suzuki Avv warna silver . Dan diduga tiga pelaku tersebut berhasil membawa barang curian nya," ujar Yusran.

"Saat ini satu pelaku curat yang tertangkap sudah diamankan di Polsek Bagan senembah guna penyelidikan lebih lanjut ,"tambah dia. (tim)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!