Polres Rohil Ciduk Satu Pasang Idaman Yang Bukan Pasutri




RokanHilir:Riaunet.com~Sat Narkoba Polres Rokan Hilir (Rohil) menangkap dua pelaku dalam satu kamar yang berlainan jenis sebagai tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu.

Hasyim (46) seorang pria penganguran yang berpasangan dengan Ratih Handayani wanita yang juga seorang pengangguran, keduanya merupakan warga Jln poros Kepenghulu sungai bakau kecamatan sinaboi Rohil 

Awal kejadian pengeledahan tersebut pada kamis (25/8) sekira pukul 12.50 saat Sat narkoba polres rohil melakukan penyelidikan di rumah kediaman hasyim dan handayani .

Pengeledahan tersebut dilakukan pada saat masuk kedalam kamar, dan ditemui Barang Bukti (BB), terbukti telah melakukan tindak pidana penyalahan gunaan narkotika Jenis sabu-sabu.

Hasil penggeledahan tersebut tim sat narkoba menemukan berupa 1 bong yang diduga sebagai alat hisap narkotika jenis sabu-sabu, Puluhan plastik bening berles merah berisikan barang yang diduga sabu-sabu, Ratusan lembaran plastik bening, 1 unit kaca pirex ,dan uang Rp.3.430.000 ,2 Unit Hp ,3 sendok terbuat dari kertas dan 2 buah mancis.

Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubis,Sik, Mhum Melalui Kasubag Humas Polres Rohil ,Aiptu Yusran pangeran Chery ,SH membenarkan kejadian penangkapan tersebut.

"Saat ini Kedua pelaku dan Barang bukti (BB) telah diamankan Mapolres Rokan Hilir guna penyidikan lebih lanjut ," Kata Yusran dengan singkat, Sabtu (27/8/2016). (Sr) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!