PT BOB Berhasil Atasi Kebocoran Pipa Di Jalan Lintas Sungai Pakning

SIAK:Riaunet.com~Pipa minyak milik PT BOB bocor tepatnya depan bank teras BRI pasar bandar sungai, desa Bandar Pedada, kecamatan Sabak auh, kabupaten Siak-riau, ini merupakan pipa menuju lokasi ke tangki penampungan minyak di Pedada. 
Humas PT.BOB Pedada, Azhar membenarkan telah terjadi kebocoran di pipa 8, atas kerjasama semua tim, baik itu tim Prodoction dan fire sefty, kebocoran ini dapat atasi.

"Informasi ini berawal dari anggota sicurity, dan langsung kita tindak lanjuti dengan mengontak semua depertemen yang terkait, seperti SOP yang ada di PT.BOB, dan kita telah berhasil mengatasi dengan menutup kebocoran itu," kata Azhar saat dihubungi melalui telpon selulernya, Senin (8/8/2016). 
       
Pantauan dilapangan terlihat ada semburan air yang keluar dari pipa 8" yang bocor, dan semburan air yang keluar tidak begitu membahayakan, karna kebocoran ini tepat di jalan lintas sungai pakning-siak, sekurity dan polsek sabak auh pun bergegas mengatur lalu lintas. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!