PT RAPP Dan SMAN 3 Sungai apit Jalin Kemitraan Bidang Beasiswa



SIAK:Riaunet.com~Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Sungai Apit Jalin kerjasama dengan PT.RAPP terkait adanya Program Beasiswa. Sejak berdiri 5 tahun lalu di kecamatan sungai apit, kabupaten siak perusahaan ini telah menjalin kerjasama, dan telah banyak di rasakan oleh SMAN 3 Sungai apit tersebut.

Dengan kerjasama yang baik ini, tahun ini PT RAPP telah memberikan beasiswa kepada 2 orang siswa SMAN 3 sungai apit untuk kuliah di bandung melalui program beasiswa.

Program ini terus berkelanjutan, ada 3 kampung binaan PT RAPP, yaitu kampung Sungai Rawa,Tanjung Pal dan Rawa Mekar Jaya, dengan jumlah siswa sebanyak 6 orang dan seluruhnya akan di seleksi oleh perusahaan, dan diutamakan untuk siswa miskin dan berprestasi, dengan melihat nilai rapor, surat miskin, foto bersama keluarga serta mengisi formulir yang di siapkan oleh perusahaan.

"Selain itu juga PT RAPP juga memberikan beasiswa bagi siswa kurang mampu untuk melanjutkan kuliah di daerah Riau, seperti di UR,UIR,LANCANG KUNING,UIN.

Sementara itu, kepala SMAN 3 Sungai Apit, Asri Vival, S.Pd mengatakan sangat senang dengan adanya kerja sama ini. 

"Vival berharap agar kerja sama ini bisa terus berkelanjut, dengan kerja sama ini pihak keluarga besar SMAN 3 Sungai Apit mengucapkan terima kasih kepada PT RAPP yang telah perhatian pada sekolah ini," ucapnya, Senin (8/8/2016) di sungai apit. (ra)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!