Resah Dengan Narkoba, DPD PPR Minta Agar BNN Melakukan Tes Terhadap Seluruh Jajaran Pemkab Bengkalis




Bengkalis:Riaunet.com~pada saat ini narkoba benar-benar telah meraja lela. Tentu ini membuat masyarakat menjadi resah dan risau terhadap dampak dan pengaruh buruk yang di timbulkan Narkoba dan obat-obatan (narkoba), karena narkoba berindikasi pada menurun nya kualitas SDM. 

Untuk itu pengguna narkoba harus segera di tindak lanjuti dan di siasati, khusus nya pada kalangan Aparatur sipil negara (ASN) dan Pegawai negri sipil (PNS) di kabupaten Bengkalis.
    
"Sebagai Abdi negara seharusnya ASN dan PNS serta jajaran pemerintah kabupaten bengkalis harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat bengkalis. 

Hal ini disampaikan Ketua DPD Perhimpunan Pemuda Riau (PPR) Bengkalis melalui Kepala Bidang sosial Politik (Kabid), Agustiar saat berbincang kepada riaunet.com, Jumat (26/8/2016)di Bengkalis.

Dia menegaskan, Untuk itu kita meminta kepada Badan Narkotika Nsionl (BNN) agar segera melakukan tes urin kepada seluruh ASN dan PNS serta jajaran yang ada di pemerintah kabupaten bengkalis-riau. 

Karena disini kita tidak menginginkan adanya abdi negara serta jajaran pemerintah kabupaten bengkalis terlibat dalam permainan dan pemakaian narkoba," tegas Agus.
     
Selain itu juga kita meminta kepada pemerintah kabupaten bengkalis untuk memberi sanksi seberat-berat nya jika ASN dan PNS terbukti terlibat memakai dan bermain dengan narkoba. 

"Sekali lagi kita minta kepada BNN untuk segara melakukan tes urin, ini bertujuan agar ASN dan PNS di kabupaten bengkalis terbebas dari pengaruh narkoba, sehingga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan memberi contoh terhadap masyarakat," ujar Agus. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!