Reses DPRD Rohul, Camat Berharap Momen ini Bisa Menjadi Ajang Silaturahmi



RokanHulu:Riaunet.com~Anggota DPRD Rokan hulu (Rohu) dari fraksi Golkar, Kasmawati S.Pd gelar reses bersama anggota DPRD provinsi riau dari Daerah Pilihan (Dapil) Rohul yang juga dari Golkar, Mas Gaul Yunus SH, yang laksanakan di Desa Rambah Tungah Hulu, kecamatan Rambah.

Dalam menghadiri acara tersebut, Camat rambah, Ari Gunadi berharap agar momen ini dapat menjadi ajang silaturrahmi antara rakyat dan wakil rakyat.

Atas nama pemerintah kecamatan rambah ia menyampaikan aspirasinya bahwa jalan yang menuju pawan sangat membutuhkan pelebaran jalan, sebab ada objek wisata Hapanasan yang berada di pawan tersebut menjadi destinasi wisata yang ramai dikunjungi masyarakat rohul dan luar rohul," jelas Ari, di saat reses berlangsung, Kamis (25/8/2016).

Badan jalan yang sempit dinilai sudah tidak layak lagi untuk dilalui bus pengunjung karena bisa membahayakan keselamatan berlalu lintas dijalur tersebut," Tambahnya.

Sementara itu juga, masyarakat rambah tengah hulu juga menyampaikan permohonan bantuan untuk pembangunan infrastuktur, seperti Pengaspalan jalan dari SMP 5 pawan menuju Kaiti dan Rumah Layak Huni (RLH) untuk korban banjir di pawan.

Menanggapi aspirasi masyarakat yang beragam, anggota DPRD Provinsi Riau, Mas Gaul Yunus mengatakan akan memperjuangkan segala aspirasi yang termasuk dalam wewenang provinsi. 

"Sedangkan yang menjadi wewenang kabupaten akan di perjuangkan DPRD kabupaten, melalui Dapil satu, yaitu ibu Kasmawati," Kata Mas Gaul. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!