Rizal Ramli Akan Ikut Ramaikan Bursa Pilgub DKI 2017

Jakarta~Rizal Ramli yang juga Mantan Menteri Koordinator Kemaritiman enggan membeberkan komunikasinya dengan partai politik menjelang Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Setelah Jokowi mencopot jabatannya sebagai menteri, Rizal belakangan ini menyatakan siap menjadi cagub DKI Jakarta.

Disebutkan Rizal, dia memiliki kedekatan dengan beberapa petinggi partai namun hasil komunikasi tersebut dia enggan menyampaikan. 

"nggak mau komentar gitu-gitu, yang penting saya kenal secara pribadi dengan petinggi-petinggi partai ," jelas Rizal Ramli di Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016). 

"Saya sudah lumayan banyak malang melintang, secara pribadi itu sudah kenal baik dan mereka sedang memproses membaca dan memonitor," ucapnya. 

Diketahui bahwa Rizal Ramli turut meramaikan Pilgub DKI Jakarta 2017 dan menjadi lawan calon petahana Ahok. Dukungan Rizal dari beberapa elemen. Ahmad Dhani serta Presiden Kongres Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Said Iqbal mendeklarasikan dukungan buruh kepada Rizal, untuk maju di Pilkada DKI 2017 mendatang. (mdk) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!