Rumah Berlantai Dua Milik Warga Di Lalap Sijago Merah

Bengkalis:Riaunet.com~Sijago merah telah melalap rumah warga yang berlantai dua milik Dr. Adventinus Saragi, di kampung bandar pedada, kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak.

Berkat kejadian kebakaran tersebut satu ruangan serta isinya ludes di lalap api yang terjadi pada Rabu malam(10/8) sekitar pukul 21.45 Wib, dan diduga api berasal dari korsleting listrik.

Sementara api dapat di padamkan oleh tim Fire Safty (Tim Damkar) PT BOBl lebih kurang 30 menit kemudian.

   "Kami berterimakasih dengan adanya bantuan dari dari P. BOB, karna dengan bantuannya kebakaran bisa di minimalisair sehinggga tidak meluas ke ruangan lainnya," kata Dr Adventinus, kepada wartawan, Kamis (11/8/2016) di kampung pedada kecamatan Sabak Auh.

Ini sangat tidak terbayangkan jika bantuan dari PT. BOB tidak cepat datang, karena sumber titik api di lantai dua tentu sangat sulit jika memadamkan apinya dengan cara manual," tambahnya. 

  Sementara itu Humas PT.BOB, Azhar menjelaskan, memang benar telah tadi malam ada terjadi kebakaran rumah warga berlantai dua di kampung bandar pedada, dan perusahaan telah optimal membantu mamadamkan api, dan lebih kurang 30 menit api telah dapat di padamkan.

"PT.BOB akan tetap peduli jika di butuhkan masyarakat, seperti contoh dalam hal kebakaran yang menimpa dokter Saragi ini," ujar Azhar dengan singkat. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!