Berita Terkini

Sambut HUT ke-61 Polantas, Polres Rohul Gelar Pemilihan Duta Lalu Lintas

Jumat, Agustus 26, 2016
Loading...


RokanHulu:Riaunet.com~jelang akan digelarnya Pemilihan Duta Lalu Lintas di Polres Rokan Hulu (Rohul) dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas ke- 61. Di awali dengan digelarnya Pawai Helm dan Senam Lantas Masal yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagi kalangan sekolah dan lainnya, sambil mengendarai sepeda motor roda dua dengan pengawalan polisi.

Kegiatan ini digelar pada Jumat, (26/8/2016) sore tadi, dan dilepas oleh Kasatlantas Polres Rohul AKP Amru Hutauruk SH, yang mewakili Kapolres AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH.

Acara ini dimulai dari Taman Kota  Kelurahan Pasirpengaraian melintas Jalan Diponegoro ke Jalan Tuanku Tambusai dan berputar dibundaran ratik togak dan kembali lagi e star awal.

"Dan tak kalah pentingnya acara ini juga di meriahkan penampilan Polisi Cilik (Pocil) Polres Rohul dengan tarian goyang dumangnya.

Selain Kasat Lantas AKP Amru Hutauruk SH, acara ini juga dihadiri Kanit Patroli Iptu Abuzar, Kbo. IPDA P. Simatupang, Kanit Regiden IPDA Kaliman Siregar, dan pesonil polres lainnya.

Pagelaran senam masal ini juga menjadi penilaian dalam pemilihan duta lalu lintas Polres Rohul.

"Selanjutnya acara tersebut akan dilanjutkan pada malam, peserta pemilihan duta lalu lintas Polres Rohul ini berjumlah 16 pasangan siswa/I dari utusan 16 Kecamatan se-kabupaten Rokan Hulu. (Fah)