Sambut HUT Ri ke-71, Dharmawanita Unit TRCK Rohul gelar berbagai lomba



RokanHulu:Riaunet.com~Dalam menyambut memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71, Dinas Tata Ruang dan cipta karya kabupaten rokan hulu (Rohul) menggelar berbagai lomba, diantaranya tarik tambang dan goyang dengan memakai balon.perlombaan tersebut cukup menghebohkan dan mengundang tawa para peserta dan juga penonton.

Perlombaan tarik tambang ini digelar di halaman depan kantor dinas tata ruang dan cipta karya (TRCK) rokan hulu yang diikuti oleh pegawai dan honorer antar bidang di dinas tersebut.

Sementara untuk lomba joget pakai balon ini melibatkan para ibu-ibu anggota dharmawanita unit TRCK rokan hulu.

"Terlihat Kedua perlombaan ini tampak sangat menghebohkan dan mengundang tawa para peserta dan penonton.

Ketua Dharmawanita Unit TRCK rohul, Mahyuli mengatakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-71 kami meggelar berbagai perlombaan bidang Olah raga, seperti volly ball khusus pegawai antar SKPD tetangga.

Sedangkan untuk antar pegawai bidang di TRCK ada  tarik tambang, lomba memasukkan paku kedalam botol, makan kerupuk dan lomba joget pakai balon," kata Mahyuli, Kamis (11/8/2016) di Rokan Hulu. 

Dharmawanita melaksanakan kegiatan ini selain untuk hiburan juga untuk menjalin silaturrahmi dan menjaga kekompakan dilingkungan SKPD TRCK rohul dan juga tetangga.

"Untuk lebih semangatnya setiap cabang perlombaan disediakan berbagai macam hadiah hiburan bagi setiap pemenangnya," ujarnya. (Na)  

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!