Sambut HUT RI ke 71, SDN 001 Rambah gelar berbagai lomba tradisional



RokanHulu:Riaunet.com~Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-71, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 001 Rambah, Pasir Pengaraian kabupaten Rokan hulu (Rohul) mengelar berbagai perlombaan bakiak, lomba makan kerupuk, tarik tambang, dan melukis.

Perlombaan ini ditaja sebagai perwujudan dalam mengisi kemerdekaan dengan menerapkan kejujuran dan kompetisi sehat dikalangan para siswa SD ini. Kegiatan ini dilaksanakan sejak senin 15 Agustus 2016.

"Kemarin berlangsung lomba melukis. Hari ini digelar lomba tradisional seperti tarik tambang, bakiak, dan lomba makan kerupuk," kata 
Kepala SDN 001 Rambah, Abdul Latif, kepada wartawan di sekolahnya, Selasa (16/8/2016) . 

"Kegiatan perlombaan ini dilaksanakan bertujuan untuk anak-anak, supaya rasa patriotisme dan nasionalisme bisa tertanam dalam setiap diri anak-anak, sehingga kedepan akan terwujud rasa cinta tanah air," tambahnya. 

Seperti terlihat, selain perlombaan, sekitar pukul 7.30 wib tadi pagi, digelar  apel pagi, khusus untuk menyampaikan amanat tentang perjuangan indonesia sebelum kemerdekaan dan sesudah kemerdekaan. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!