Satu Orang Tewas Akibat Tabrakan Mobil VS Honda Di Kecamatan Babussalam



RokanHilir:Riaunet.com~Terjadi kecelakan lalu lintas (lakalantas) di wilayah hukum Polsek Kubu, kajadian tabrakan ini antara Mobil dan sepeda motor (Honda) yang mengakibatkan pengendara honda ,Jufrizal meninggal dunia saat pejalanan menuju Rumah Sakit.

Kejadian tersebut, Rabu (24/8) sekitar pukul 17.30 WIB, saat kendaraan roda empat (mobil) Jenis Mitsubitshi L 300 warna hitam dengan NoPol BK 9597 PN yang dikendarai Muhammad Ilham bersama rekannya, Khorul Ikhsan meluncur dari Kepenghuluan Teluk Nilap menuju Rantau panjang Kiri kecamatan Babussalam.

Saat melaju, tiba-tiba kendaraan Roda dua (Honda) jenis Kawasaki Ninja warna hitam tanpa NoPol yang dikendarai korban warga desa tanjung leban Kubu datang dari arah berlawanan dan kecelakaan pun tak terhindarkan.

Sehingga Honda yang di kendarai Jefrizal menabrak mobil tersebut persis mengenai bagian samping kanan bak mobil, dan mengakibatkan (MD) terjatuh tak sadarkan diri, dan mengalami luka robek dibagian rahang dan tumit kaki kanan.

Kapolres Rohil AKBP Hendry Posma Lubis, SIk, Mhum Melalui Kasubag Humas Polres Rohil, Aiptu Yusran Pangeran Chery,SH, Kamis (25/8/2016)  menjelaskan bahwa saat dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit (RS)Duri dengan menggunakan ambulance pukesmas, sekira Pukul 21.30 WIB, Korban meninggal dunia (MD) daerah diteluk berembun rantau bais kecamatan tanah putih. 

"Kemudian korban dibawa pulang kerumah duka di Kepenghuluan sei. segajah kuba untuk kebumikan, sementara supir mobil sudah di amankan ke Polsek Kubu untuk proses selanjutnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!