Satu Rumah Dan Gudang Kayu Milik Warga Ludes Terbakar




RokanHulu:Riaunet.com~Satu unit rumah dan satu unit gudang kayu yang terletak di samping pertamina pasir pengaraian, jalan tuanku tambusai, dilalap si jago merah pada minggu malam, sekira pukul 22.15 wib.

Api berhasil dipadamkan setelah 1 jam kemudian, 3 unit mobil pemadam kebakaran milik BPBD kabupaten Rokan hulu (rohul) dan polres rohul di datangkan untuk menyemprotkan air.

Dari kejadian tersebut, Kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah, karena tak satu pun barang berharga milik orang tersebut berhasil diselamatkan.

Pasca kebakaran rumah dan gudang kayu tersebut, Kapolsek Rambah AKP Masjang langsung turun kelapangan, senin (15/8/2016) sekira pukul 9.00 wib, untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Diduga kebakaran ini disebabkan oleh konsleting listrik," kata Masjang di pasir pangaraian.

Terlihat di TKP Polisi telah memasang Garis Pengaman (Polisi line) disetiap sisi dari batas lokasi kebakaran untuk mengantisipasi agar masyarakat tidak berkeliaran dilokasi.

Selain itu di jalan tuanku tambusai tepatnya didepan lokasi kebakaran, sejumlah mahasiswa KKN di desa pematang berangan melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan biaya dari korban bencana kebakaran tersebut. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!