Sempena HUT RI Ke-71, Panitia Kampung Sungai Ara Bagikan Hadiah Kepada Pemenang Lomba

SIAK:Riaunet.com~Pada HUT RI ke-71 pada tahun 2016 ini panitia bersama karang taruna kampung Sungai Ara mengadakan berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh semua elemen masyarakat mulai dari anak anak hingga orang tua, sementara pembagian hadiahnya dilaksanakan pada sabtu malam (20/8/2016) dihalaman kantor kampung sungai kayu ara, kecamatan sungai apit, kabupaten siak.

Hadir dalam pembagian hadiah tersebut, Seketaris Camat (Sekcam) sungai apit, H. Walmala S.IP, penghulu SKA Baharuddin, penghulu Kampung lalang, Daroni, tokoh agama serta masyarakat.

Dalam sambutannya, Iwan Ketua Panitia HUT RI ke-71 kampung Sungai kayu ara mengatakan bahwa semua rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik berkat keseriusan dari anggota panitia serta dukungan dari penghulu kampung dan ketua karang taruna, masyarakat serta donatur.

"Faktor lain lebih mensukseskan yaitu berkat antusias masyarakat untuk mengikuti semua rangkai perlombaan yang diadakan oleh panitia," katanya.

Sementara itu penghulu kampung Sungai kayu ara, Baharudin mengucapkan terima kasih kepada panitia dan donatur yang telah mensukseskan rangkaian perlombaan ini. 

Dan perlombaan ini sempena memperingati HUT RI ke-71, untuk itu kepada pemenang yang mendapat hadiah pada malam hari ini tolong jangan dipandang besar kecilnya, tetapi setidaknya kita telah mengisi hari kemerdekaan indonesia di kampung kita ini," Baharudin.

"Ia menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersatu dan menyatukan visi misi kita , serta menjaga kekompakan, insyallah acara seperti ini bisa kita adakan lagi tahun depan yang lebih meriah lagi," tambah dia.

Selesai sambutan dari penghulu, acara tersebut dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada seluruh pemenang. (ra)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!