Seorang Polisi Jadi Korban Bentrok Dengan Satpol PP

Makasar~Kediaman Korban bentrok polisi dan Satpol PP, Bripda Michael Abraham Riewpassa (22) mulai ramai didatangi keluarga dan kerabat. Tewasnya polisi muda itu membuat keluarga terpukul. Apalagi korban dikenal sebagai anak rumahan.

Tante Korban, Yeni (50), mengatakan keponakannya itu bukan anak nakal. Bahkan sejak zaman sekolah tidak pernah buat masalah besar. Maka itu, dirinya heran kenapa Michael bisa terlibat bentrok pada Minggu (7/8/2016) tadi. 

Diketahui juga Michael anak seorang polisi. Ayahnya diketahui bernama Aiptu Elvis Riewpassa, bertugas sebagai Patwal Kapolda Sulsel. 

"Dia dikenal anak rumahan. Dari sekolah langsung ke rumah. Paling takut dia sama bapaknya. Bapaknya juga polisi yang sangat tegas," kata Yeni di Kompleks Perumahan Villa Mutiara Biru, Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya, Makassar.

Anak sulung dari lima bersaudara ini rencananya akan dimakamkan di Kota Parepare. 

"Dimakamkan di Parepare karena kuburan kakeknya yang dulu pernah tugas di Brimob juga di situ," imbuhnya.

Disitu juga terlihat tampak hadir Direktur Direktorat Sabhara Polda Sulsel, Kombes Ruslan dan Kasubdit III Intelkam Polda Sulsel, AKBP Parenrengi serta sejumlah anggota polisi. (mdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!