Sukiman: Pelayanan Kesehatan Yang Menggunakan KK/KTP di RSUD Rohul Hanya Warga Miskin



RokanHulu:Riaunet.com~Plt Bupati Rokan hulu (Rohul) H. Sukiman menjelaskan bahwa Pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rohul dengan Menggunakan Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk masih tetap berjalan, namun diminta kepada petugas RSUD agar melayani warga yang miskin atau kurang mampu. 
"Tetap jalan untuk warga yang benar-benar tidak mampu, jangan pula orang kaya yang menggunakan KK/KTP yang dilayani," sebut Sukiman usai acara coffe morning bersama LSM, Ormas dan OKP di Lt III Kantor Bupati Rohul Selasa, (23/8/2016).

Sukiman mengaku saat ini minimnya keuangan akibat devisit pada tahun sebelumnya. 

"Mudah-mudahan kedepan semua pelayanan akan berjalan dengan baik dan kita akan terus melakukan upaya dalam pelayanan kesehatan terhadap masyarakat," imbuhnya.

Sebelumnya dengan adanya devisit Anggaran Tahun 2015 lalu yang belum dibayarkan klaim dalam pelayanan kesehatan yang menggunakan KK dan KTP, RSUD Rokan Hulu sempat menghentikan pelayanan bagi pasien karena ada tunda bayar sebesar Rp 4,8 M yang belum dibayarkan dinas kesehatan Pasirpengaraian, namun dinas kesehatan Rohul masih memperlakukan pelayanan di Puskesmas yang tersebar di Kabupaten Rokan Hulu. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!