Syamsuar: Insya allah Kepulangan Haji Nanti Saya Akan Langsung Jemput

SIAK:Riaunet.com~Bupati Siak Drs H Syamsuar M.Si, ikut mengantar Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Siak ke pelabuhan Tanjung Buton. Ia tidak bisa ikut melepas pemberangkatan Jamaah di Asrama Haji Embarkasi Batam seperti yang direncanakan sebelumnya. Meski demikian Syamsuar langsung masuk ke dalam kapal feri Dumai expres untuk melihat kondisi kelayakan kapal dari dalam.  

Insya Allah saat kepulangan nanti, saya langsung yang jemput," kata Syamsuar disela-sela melepas JCH tersebut di pelabuhan tanjung buton siak, Senin (15/8/2016). 

"Syamsuar juga menyampaikan pesan agar tidak lupa mendoakan masyarakat Kabupaten Siak sehat selalu, dan juga mendoakan agar Negeri istana ini barokah selalu aman, tenteram dan damai," tambahnya. 
  
  Menurut jadwal jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Siak akan diberangkatkan dari embarkasi haji Batam pada pukul 10.00 WIB pada tanggal 16 Agustus 2016 yang berjumlah sebanyak 180 orang yang langsung di lepas oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Siak T Said Hamzah. 
Jumlah 180 orang tersebut terdiri dari 83 pria dan 97 wanita. Untuk calon haji pria termuda yakni atas nama Imron Rosyadi bin Tajudin umur 38 tahun, calon haji termuda wanita yaitu, Desi Fefianti Binti Filizal umur 35 tahun. 

Sementara calon haji tertua pria atas nama Mohamad Nur Bin Abdul Hakim umur 86 Tahun, dan wanita atas nama Bisri Binti Sarkim Suryan umur 83 tahun.(rdk/hms) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!