Terkait Laporan Warga, Tim Upika Kecamatan Sabak Auh Tinjau Proyek Dilapangan



SIAK:Riaunet.com~Terkait adanya laporan warga kepada Upika Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak tentang tidak nyamannya berkendara saat melintasi jembatan belading. Tim kecamatan yang terdiri dari Kasi PMD, Martam, Kasi Trantib S. Simajuntak, Kepala Kampung desa belading, Idris, meninjau langsung ke lapangan.

Rombongan tim tersebut bertujuan untuk melihat hasil pekerjaan dan sekaligus menemui pihak pelaksana pekerjaan pembagunan jembatan tersebut.

Kasi PMD kecamatan Sabak Auh, Martam menghimbau agar pihak pelaksana harus peduli dan mau melakukan penyemprotan berkala serta melihat kondisi tanah kuning yang ada di bahu kiri dan kanan jalan. 

"Hal ini terkait Adanya laporan warga tentang Kondisi jalan di dekat jembatan yang sangat licin pada saat hujan," Kata Martam, di Sabak Auh, Selasa (30/8/2016).

Diharapkan kepada pihak pimpinan proyek agar melakukan penyemprotan di kir dan kanan jalan sekitar jembatan, hal ini demi kepentingan kita bersama untuk menghindari kejadian yang tidak kita inginkan," Tambahnya.

Sementara itu pihak pelaksana pekerjaan dilapangan, Anto menyebutkan bahwa kita akan sampaikan arahan dan pesan dari tim Upika kecamatan pimpinan, dan mudah-mudahan kita akan melakukan penyemprotan.

Namun perlu diketahui bahwa tanah yang ada di bahu jalan tersebut berasal dari ban truck pengangkut tanah," Ucap Anto.

"Bahkan kita telah memasang plank untuk agar pengendara berhati-hati saat melintas diproyek pekerjaan," Tambahnya.
         
Diketahui bahwa anggaran Pembangunan jembatan sungai belading tersebut berasal dari APBD Propinsi Riau 2016, kontrak kerja 171 dengan pelaksana PT. Kemuning Yona Pratama dengan konsultan pengawas, PT. Diantama Rekanusa. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!