Tim Polres Rohil masih terus Lakukan Pemadaman Kebakaran Lahan Di Wilayahnya



RokanHilir:Riaunet.com~lagi-lagi Tim penanggulangan Bencana dari polres Rohil terus saja melakukan giat pemadaman terhadap kebakaran lahan, (karlahut), Sabtu (21/8/2016) sekitar pukul 11.00 Wib, di Kepenghuluan ulak kemahang desa Siarang-arang Rokan.

10 personil dari tim Polres Rohil yang dibantu 20 orang warga masyarakat tempatan ikut menjinakkan api, pemadaman kebakaran ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pujud dan Kanit Reskrim, Ipda Sartoto.

Kapolres Rohil AKBP Hendry Posma Lubis, Sik,Mhum Melalui Kasubag Humas Polres Rohil ,Aiptu Yusran Pangeran Chery.SH , minggu (21/8/2016) menyebutkan bahwa sejumlah beberapa personil telah dikerahkan kelokasi kebakaran dalam upaya melakukan pemadaman dengan mengunakan dua unit alat mesin pompa air. Hingga saat ini pemadaman masih terus saja berlangsung.

"Informasi yang kita dapat dari lapangan bahwa lahan yang terbakar di ulak kemahang diperkirakan seluas 10 hektar, dan api mulai dapat dikuasai, namun masih terlihat kepulan asap bekas dari pemadaman tersebut," ucap Yusran. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!