Tim Voley Rupat Berhasil Boyong Piala Wabup Bengkalis



  Bengkalis:Riaunet.com~Dalam rangka turnamen perebutan piala bergilir Wakil Bupati Bengkalis, seluruh tim bola volley yang ada di bengkalis unjuk kebolehannya. Sebanyak delapan kecamatan ikut andil dalam memperebutkan Piala tersebut.

  Turnamen antar pelajar yang dilaksanakan di Gor Alam Hall sport tersebut kemaren mengundang masyarakat untuk berduyun-duyun menyaksikan pertandinggan tersebut.

  Saat ini Pelaksanaan turnamen ini telah resmi ditutup kemaren pada senin (1/8), sementara yang berhasil menggondol piala tersebut yakni tim dari kecamatan Rupat dan kecamatan Bantan," kata Agustiar, yang juga pengurus DPD PPR bengkalis Bidang sosial politik, selasa (2/8/2016).

  Dijelaskan Agus, ini tidak sampai di sini saja, kita berharap agar turnamen ini kedepannya bisa berlanjut, selain itu juga dengan adanya turnamen ini nantinya kita juga bisa mencari bibit-bibit terbaik di kabupaten Bengkalis.

  "Selain Itu Kami dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) PPR bengkalis mengucapkan selamat atas terselenggaranya Turnamen Pelajar ini, semoga kedepannya bisa lebih maju lagi," ujar Agus. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!