Usai Upacara, Suyatno Sholat Istiqa Berjamaah



RokanHilir:Riaunet.com~Upacara peringatan HUT RI Ke-71 dan detik-detik Proklamasi di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) berjalan dengan Hikmad. Bupati Rohil, H Suyatno Bertindak sebagai Inspektur Upacara. Sedangkan komandan upacara barisan dipimpin oleh Ipda M. Amin dari Satuan Brimob mangala polres Rohil.

Sementara Teks Proklamasi  Dibacakan oleh ketua DPRD Rohil, Suyadi, Sp, Rabu (17/8/2016) Dilapangan purna MTQ Bagansiapiapi.

Usai melaksanakan upacara, seluruh pejabat yang hadir serta forkompinda Rohil mengelar sholat dilapangan purna MTQ batu enam perkantoran pemerintah kabupaten rokan hilir.

Dalam Sambutannya Bupati kabupaten Rohil ,H Suyatno mengajak kepada umat muslim yang hadir untuk bersama-sama mengelar sholat Istiqah berjemaah. Selain sholat kita juga berdo'a kepada allah swt supaya diturunkan hujan, karena masih ada sisa asap kebakaran hutan dan lahan. 

"Kegiatan sholat Istiqah guna memohon akan datangnya hujan, agar asap kebakaran hutan dan lahan yang melanda wilayah kabupaten Rokan Hilir bisa hilang saat ini," ujarnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!