Wabup Rohil Hadiri Pembukaan Turnamen Volley Ball



RokanHilir:Riaunet.com~Persatuan bola volly seluruh indonesia PBVSI Roka Hilir (Rohil) membuka acara turnamen tertandingan Volly antar Club-Club putra dan putri se-kabupaten Rohil Tahun 2016.

Acara pembukaan turnamen tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Rohil Drs Jamiluddin, Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang bertempat digedung olah raga (GOR) areal komplek perkantoran batu 6 Bagansiapiapi, Selasa (30/8/2016).

Atlet club Volly Bal ini dikuti 18 Club peserta se-kabupaten Rohil.Turnamen bola volly tersebut merupakan sempena kemeriahan Hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 yang ditaja oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Rohil, Drs Jamiluddin Menuturkan bahwa kegiatan olahraga merupakan kegiatan rutinitas pemerintah daerah guna membangun karakter generasi  berolahraga.

Dalam tubuh sehat terdapat jiwa yang sehat, untuk itu perlu banyak berolahraga agar fisik kita selalu sehat selalu. Kita sarankan kepada generasi muda untuk selalu mengutamakan berolahraga," tutur Jamiluddin, di Bagansiapiapi.

Menurut Jamiluddin, dengan berolahraga pemerintah daerah juga mendapat manfaat dan melahirkan generasi muda sebagai atlet-atlet unggul dimasa yang akan datang.

Pada tahun 2017 nanti daerah akan mempersiapkan atlet-atlet unggul untuk dapat ditampilkan pada ajang pekan olahraga tingkat provinsi di ang dilaksanakan di kabupaten kampar," Ujarnya.

"Kita berharap kepada dinas terkait dan KONI daerah saling proaktif melatih cabang-cabang yang ada didaerah," Tambah Wabup.

Sementara itu Ketua panitia pelaksana PBVSI Rokan Hilir, Asmara menyebutkan bahwa turnamen volly ini dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-71, pertandingan secara terbuka dengan sistem gugur.

Adapun jumlah peserta turnamen yaitu 9 Club Putra dan 9 Club Putri, dan turnamen ini terlasana atas sumbangan yang telah dikumpulkan oleh panitia PBVSI Rohil," Ucap Asmara. 

"Selain itu, lanjut Asmara, panitia juga telah menyiapkan sagu hati bagi juara- 
Juara pertama sebesar 3 juta, untuk juara kedua 2 juta dan juara ketiga 1 juta ,"tambahnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!