Warga Resah, Dua Ekor Buaya Besar Kerap Muncul dekat penyebrangan warga



       
Bengkalis:Riaunet.com~Warga resah dengan sering munculnya dua ekor buaya berukuran besar didekat sungai tempat penyebrangan warga, akibatnya warga di sekitar penyebragan desa lubuk gaung, kecamatan siak kecil, kabupaten bengkalis ketakutan. 

Demi untuk menghindari hal kejadian yang tak diinginkan, rencananya masyarakat akan menangkap buaya dengan menggunakan pancing. Hal seperti ini sudah pernah dilakukan saat buaya besar telah berhasil memangsa warga setempat. Dipancing dengan seekor itik yang masih hidup ini berhasil menarik perhatian buaya.

Memang dulu sempat tarik menarik selama 3 jam lebih, namun akhir nya buaya tersebut lepas dari mata pancing karna pancingnya putus.
       
"Saat itu buayanya lepas pak," kata Sukri, Sabtu (6/8/2016) di lubuk gaung.

Sekarang sudah beberapa hari ini buaya tersebut muncul lagi sebanyak 2 ekor di dekat penyebrangan warga, dan kami berniat akan menangkap buaya itu dengan alat seadanya.

Kami berharap kepada pihak terkait, baik itu pemkab bengkalis serta BKSDA Riau harus tanggap terhadap munculnya buaya ini," harap Sukri.

Tentu kita tidak ingin kejadian serupa seperti lima tahun lalu terjadi lagi di desa kami ini," Tambahnya.
       
Sementara itu Pihak BKSDA Riau, Utomo saat dihubungi wartawan melalui telpon selulernya mengatakan akan secepatnya turun ke lokasi untuk menindaklanjuti hal ini.

"Kami akan segera terjun kelokasi pak," kata Utomo dengan singkat. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!