Warga Rupat Utara Keluhkan Kondisi Jalan yang Berlumpur




  Bengkalis:Riaunet.com~Warga Desa sungai empang kecamatan Rupat utara kabupaten bengkalis keluhkan jalan yang selama ini dijadikan akses dalam mengeluarkan hasil produksi pertanian kini telah sulit di lewati, sehingga perekonomian masyarakat pun menjadi lemah.

  Jika jalan ini terus dibiarkan maka ekonomi masyarakat pun bisa lumpuh, pasalnya selain jalan ini digunakan untuk mengeluarkan hasil produksi petani, jalan ini juga mengganggu para pengunjung tempat wisata pantai Rupat.

  "Tahun lalu jalan ini memang sempat diperbaiki oleh pemerintah, namun pada tahun 2016 ini pekerjaannya terbengkalai dan susah untuk di lalui, jangankan untuk kendaraan roda dua, kendaraan roda empat pun susah," kata Agus, warga rupat saat berbincang kepada riaunet.com di rupat utara, Rabu (3/8/2016).

  Kita tidak tau bg apa yang menjadi kendala dari pelaksanaan proyek jalan ini, tapi yang jelas kondisi jalan ini sudah sangat memperihatinkan.

  Saya merasa prihatin dengan kondisi jalan ini, sehingga kami warga disini sangat susah untuk melewat jalan yang berlumpur tersebut," ujar Agus.

  Lanjut Agus, coba lihat aja kondisi jalannya bg, gimana kita bisa lewat dengan kondisi jalan yang berlumpur dan kubangan tersebut.

  "Warga disini berharap agar pemkab Bengkalis mau turun kelapangan dan melihat kondisi jalan ini, Selain itu kita meminta supaya jalan ini cepat di perbaiki dan petani yang menggunakan jalan ini bisa mengeluarkan hasil pertaniannya dengan lancar," imbuhnya (tim)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!