Berita Terkini

Warga Sawangan Depok Sempat Geger mendengar Ada Keranda Terbang

Selasa, Agustus 16, 2016
Depok~Aneh tapi kenyataan, Peristiwa ini terjadi di lingkungan RT 001 RW 0004 Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Depok. Sebuah keranda terbang membuat warga setempat ketakutan.

Wanda, seorang warga mengatakan, anaknya memang melihat peristiwa itu ketika di malam hari. Dia melihat keranda terbang setelah pulang bermain marawis. 

"Saat berjalan, di dekat rumah dia melihat keranda yang sedang berjalan kesorot oleh lampu motornya. Anak saya langsung kabur dan sampai di rumah ia nangis-nangis," cerita Wanda, di Sawangan, Selasa (16/8/2016). 

Penasaran dengan peristiwa itu, suami Wanda keluar rumah untuk memastikan hal tersebut. Suaminya dan beberapa orang warga kemudian mencari keranda tersebut. Ternyata suami Wanda pun juga melihat keranda terbang tersebut. 

"Memang bapak sempat melihat, namun sepotong karena keranda itu berbelok ke arah lain, jadi yang terlihat sepotong dengan posisi nampak berjalan dan seperti lagi digotong," kata Wanda.

Dia juga menyebutkan, tak hanya anak dan suaminya, beberapa orang warga pun juga pernah melihat keranda terbang di saat tengah malam. Pada awalnya, keranda terbang pernah dilihat oleh tukang sayur yang hendak pergi ke pasar. 

"Saat itu tukang sayur tersebut mau ke pasar sekitar jam 2 pagi. Dilihatnya di samping mushala, pikir nya tukang bakso, rupanya keranda yang jalan," ujarnya. (mdk)