Aduan Masyarakat Tentang Warnet Buka Sampai Lewat Jam Operasi, Camat Tualang Datangi Gor Net



SIAK:Riaunet.com~Banyaknya aduan masyarakat tentang Gor Net yang usahanya di buka melebihi jam operasi, Camat Tualang Zulkifli Msi mendatangi Gor net, Kamis Sore (29/9/2016). kedatangan mendadak orang nomor satu di Tualang tersebut membuat penjaga Warung internet (Warnet) terkejut.

"Kita menyampaikan kepada Pihak Gor Net yaitu Afiaw untuk tidak mengoperasikan usaha Warnetnya melebihi jam operasi yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten SIAK tersebut, "Kata Camat Tualang Zulkifli Msi kepada pemilik Gor Net didampingi Kasi Kesos Nofriadi.

Seperti kita ketahui berdasarkan surat Edaran Bupati SIAK tentang Jam Operasi warnet bahwa hari biasa warnet paling lama tutup jam 21.00 Wib, Sedangkan hari Libur jam 22.00 Wib. 

"Kita akan copy Surat Edaran Bupati tersebut dan menempelkan disetiap warnet yang ada di Kecamatan Tualang, dengan harapan agar pemilik usaha warnet dapat mematuhi surat edaran tersebut, "harap Camat.

Apabila tetap membandel, lanjut camat kita akan cabut izin usaha Warnet tersebut.

Pemilik Gor Net, Afiaw mengakui akan mengikuti surat edaran Bupati tersebut 
"Kita sudah tutup kox bang, itu paling anak saya berserta teman temannya main di warnet tersebut, namun dirinya mengakui bahwa tidak menutup pintu ruko tersebut sampai Subuh," Ungkapnya. (Iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!