Akibat KDRT, 3 Pria Pengedar Ganja Di Tualang Ini Di Ciduk Polisi

SIAK:Riaunet.com~3 orang yang diduga Pengedar Narkoba jenis ganja berhasil diciduk oleh Satuan personel Polsek Tualang, Kamis (1/9/2016) Sekitar pukul 05.00 Subuh. 

Di Ciduknya 3 Orang pengedar narkoba tersebut berawal dari adanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Taufik syah kepada Istrinya Melati (nama Samaran). Kekerasan dalam rumah tangga tersebut diketahui oleh seorang Pemuda di RW 04 kampung Pinang sebatang Kecamatan Tualang, kabupaten siak sekitar pukul 03.45 Wib.

Diceritakan Pemuda Setempat, Daber bahwa dia mendengar suara teriakan perempuan, kemudian kami berserta pemuda lain mendekat kesumber suara tersebut, Alhasil dia melihat Taufik sedang memukul Istrinya dengan tangan hingga kepala Melati mengalami pembengkakan, melihat hal tersebut kami langsung menghampirinya.

"Kami Pemuda bersama ketua RT setempat langsung mengintrogasi pelaku KDRT tersebut, perang mulut pun terjadi, diduga Taufik dalam keadaan mabuk dan lari kebelakang untuk menyembunyikan yang diduga satu paket ganja berukuran kecil, setelah di sang istri berkata bahwa sang suami telah membeli ganja," Kata Daber.

Selanjutnya Pemuda setempat bersama ketua RT 01/Rw 4 Kampung Tualang menggiring pelaku Ke Mapolsek Tualang untuk di Proses. 

Kapolsek Tualang Ali Dahmar Siregar melalui Kanit Reskrim AKP Manapar Situmeang membenarkan kejadian tersebut. 

Terhadap Pelaku Taufik kita telah melakukan Pengembangan, dan dalam waktu 1 jam kita juga berhasil mengamankan dua orang pelaku lainnya, masing berinisia IW di Jalan Pelabuhan dan DD di Kampung dalam Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang.

"Taufik mendapatkan barang ganja tersebut dari IW, dan IW mendapatkan barang dari DD, dari tangan DD polisi berhasil mengamankan 3 paket sedang daun ganja kering siap edar," Kata Manapar, lulusan Akpol tahun 2010 tersebut.

"Dijelaskan polisi berparas tampan tersebut, ketiga pelaku kita kenakan pasal 111 dan 114 dengan ancaman 15 tahun penjara," Tambahnya. (Iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!