Anggota DPRD Rohil Tatang: Ini Jadwal Pelantikan Penghulu Terpilih Di Rohil



RokanHilir:Riaunet~Pemerintah kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melalui bagian Pemerintah desa telah menjadwal pelaksanaan pelantikan penghulu terpilih dibebeberapa desa kecamatan Rohil .Pelantikan akan dilaksanakan dikecamatan masing-masing dimana daerah penghulu terpilih.

Hal ini dikatakan Anggota DPRD Rohil H. Tatang Hartono,SE, Jumat (2/9/2016) diBagansiapiapi.

Politisi Partai Golongan karya Rokan Hilir tersebut juga menjelaskan, Pemdes telah merencanakan jadwal pelantikan penghulu terpilih, Pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Rohil H Suyatno dan Wakil Bupati Rohil Drs Jamiludin.

Pelantikan penghulu terpilih yang berada dikecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan akan dilantik oleh Bupati H Suyatno pada hari Senin (5/9/2016) Kemudian dihari tanggal yang sama Bupati juga akan melakukan pelantikan penghulu terpilih dikecamatan Bangko Pusako," jelas Tatang.

Kemudian pada selasa (6/9/2016) Wakil Bupati Rohil Drs Jamiludin akan melaksanakan pelantikan penghulu terpilih dikecamatan Tanjung Medan dan penghulu terpilih dikecamatan Pujud.

Selanjutnya Rabu (7/9/2016) Bupati Rohil juga melaksanakan pelantikan penghulu terpilih dikecamatan Balai Jaya, Penghulu terpilih di Kecamatan Bagan Senembah dan penghulu terpilih dikecamatan Bagan senembah Raya," Papar Tatang.

Lanjut dia, Sedangkan Wakil bupati Rohil Drs Jamiludin akan melaksanakan pelantikan penghulu terpilih pada Rabu (9/9/2016) Dikecamatan kubu.

Selanjutnya, Bupati Rohil jumat (9/9/2016) akan melaksanakan pelantikan penghulu terpilih dikecamatan pasir limau kapas(palika).

"Sedangkan Wabup Rohil Drs Jamiliudin jumaat 9/9/2016 melaksanakan pelantikan penghulu terpilih dikecamatan sinaboi," tutup Tatang. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!