Berita Terkini

Anggota DPRD Rohil: Tiga Usulan Skala Prioritas Masyarakat Sinaboi Akan Diperjuangkan

Kamis, September 01, 2016
Loading...


RokanHilir:Riaunet.com~Tiga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Rokan Hilir (Rohil)dari Daerah pemilihan satu (1) meliputi Kecamatan Bangko, Kecamatan Batu Hampar, Kecamatan Pekaitan dan Kecamatan Sinaboi melaksanakan Reses untuk menyerap Aspirasi masyarakat. 

Ketiga anggota DPRD Rohil tersebut adalah, Dra Hj Suryati Spd dari fraksi PAN, Imam Suroso, SE dari fraksi Demokrat dan Habib Nor dari fraksi PKB. Mereka bersama-sama menjemput Aspirasi masyarakat didaerah pilihannya masing-masing.

Sementara itu saat Reses digelar dikecamatan Sinaboi yang meliputi desa Sungai bakau, Desa Sinaboi, Desa Darul salam dan Desa Sungai nyamuk tersebut dihadiri oleh Camat Sinaboi, Kapolsek Sinaboi, Penghulu Sungai Nyamuk, Perangkat desa, pegawai kecamatan Sinaboi dan masyarakat yang dilaksanakan, Rabu (31/8/2016) digedung pemuda kantor camat Sinaboi. 

Penghulu Sungai nyamuk, Rahmat Hidayat mengatakan, dalam acara masa Reses anggota DPRD Rohil ini ada beberapa hasil kesepakatan yang menjadi skala prioritas.

Dari aspirasi yang ditampung, Anggota Dewan akan berupaya agar usulan masyarakat sinaboi yang mendesak akan terpenuhi, seperti pembangunan jembatan kepenghuluan sinaboi, jembatan kuala Raja bejamu,dan Normalisasi saluran sungai nyamuk menuju ke laut," Kata Rahmat. 

Menanggapi beberapa usulan masyarakat tersebut, anggota DPRD Rohil, Imam Suroso, SE menjelaskan akan tetap berupaya memperjuangkan pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Rokan Hilir 2017 nanti bersama dengan anggota yang lainnya.

"Ya,,Aspirasi masyarakat ini akan kita perjuangkan," Kata Imam. (Sr)