Anggota DPRD Tatang: Bupati Rohil Telah Respon Usulan Masyarakat Saat Reses



RokanHilir:Riaunet.com~Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), 
H. Tatang Hartono ,SE, mengatakan saat digelarnya Reses kemaren berbagai permintaan dan usulan masyarakat terus dikutip dan menjadi catatan penting kami dalam menyerap aspirasi yang akan disampaikan kepada pemda.

Kendati pelaksanaan Reses telah berakhir namun aspirasi masyarakat tetap diperjuangkan, seperti daerah kecamatan Bangko, Pekaitan,dan Sinaboi, semua usulan tersebut berkaitan dengan kebutuhan orang banyak, misalnya usulan pembangunan jalan dan jembatan serta normalisasi tali air dan Irigasi.

Politisi DPD Golkar Rohil tersebut juga menyebutkan, sebagian usulan sudah disampaikan saat digelar Reses kemaren dan direspon positif oleh Bupati H Suyatno," Kata Tatang Hartono yang menduduki Komisi A DPRD Rohil, Selasa (6/9/2016)  DiBagansiapiapi. 

Permintaan masyarakat direspon Bupati Rohil diantaranya, Pembangunan Jalan Pertanian Kepenghuluan Bagan Jawa Pesisir,dan Normalisasi Sungai Kerang, Serta pembangunan Gang Masjid Jami dikepenghuluan Bagan Jawa Pesisir kecamatan Bangko. 

Selain itu juga ada pembangunan Jalan Utama Kelurahan Bagan Barat, Pembangunan Jalan SMA 2 Kelurahan Bagan Hulu," ujar Tatang.

Selanjutnga untuk kecamatan Pekaitan, disebutkan Tatang, usulan masyarakat Pembanguan 3 Unit jembatan dikepenghuluan pekaitan pembangunan jalan pesisir pedamaran juga mendapat tanggapan dan pembangunan pada tahun ini.

"Untuk kecamatan Sinaboi permintaan masyarakat juga direspon oleh Bupati H Suyatno Seperti usulan Normalisasi dari sungai lurus menuju Raja Bejamu, mudah-mudah permintaan dan usulan masyarakat tersebut terialisasi Tahun ini ," Tandasnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!