Bupati Rohil: Kebersamaan Itu Merupakan Nilai Leluhur



RokanHilir:Riaunet.com~Sempenaan Menyambut Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir( Rohil) Ke-17 Bupati Rohil akan melaksanakan kegiatan penghijauan ditaman perkuburan Umum (TPU) Pusara Hilir Kepenghuluan Bagan Jawa Kecamatan Bangko Rohil, pada jumat (23/9/2016).

Bupati Rohil H Suyatno Melalui Kabag  Humas kabupaten Rohil, Hermanto,S.sos menuturkan Kegiatan peringatan akan berorentasi pada kegiatan Bhakti Sosial dan kegiatan dunia pendidikan serta kegiatan yang menyentuh masyarakat yang kurang mampu diwilayah kabupaten Rohil. 

Dengan beberapa kegiatan Bhakti Sosial nantinya yang akan kita laksanakan yang akan dapat menumbuhkan kembali rasa kepedulian sesama dengan semangat gotong royong yang menjadi nilai-nilai leluhur bangsa indonesia," Kata Hermanto, Kamis (22/9/2016) di bagansiapiapi. 

Dalam keterangannya, Bupati H Suyatno juga mengajak serta menyampaikan mari kita bangun kembali rasa kebersamaan untuk saling peduli dengan membangun negeri seribu kubah yang kita cintai ini. 

Sedangkan berdirinya suatu kemerdekaan bangsa ini, dibangun dari nilai-nilai kebersamaan, begitu juga halnya dalam membangun daerah ini bila ada semangat kebersamaan dari segenap seluruh elemen masyarakat daerah kabupaten Rohil," Jelas Suyatno. 

"Makanya apa yang kita cita-citakan tidaklah mustahil akan dapat kita lihat dan kita dengar serta kita rasakan bersama nantinya," Tambahnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!