Bupati Rohil: Penghulu Yang telah Dilantik Harus Bersikap Profesional



RokanHilir:Riaunet.com~Bupati Rokan Hilir, H Suyatno lantik 4 penghulu terpilih di kecamatan Pasir limau kapas (Palika). 

Ikut dalam Rombongan Bupati Rohil, Anggota DPRD Rohil, H Tatang Hartono,SE (P.Golkar) dan H Rasyid Abizar (PPP) Dandim 0321 Bambang Sukisworo, Kepala Dinas dan Badan di lingkung Pemkab Rohil. 

Sementara untuk Prosesi pelantikan Penghulu tersebut dipusatkan di Aula Pasar Panipahan darat, Jumat (9/9/2016).

Informasi yang berhasil dirangkum melalui Kabag Humas Pemkab Rohil, Hermanto,S.sos mengatakan bahwa Penghulu yang dilantik Bupati ada sebanyak 4 orang, diantaranya penghulu panipahan, Syahrial, Penghulu sungai daun, Suhudirman, Penghulu Palika Agus Salim dan Penghulu pulau Jemur ,M Jamil. 

Dalam arahannya bupati menegaskan agar penghulu yang baru dilantik untuk bisa menjalankan amanah dan tugas yang telah diberikan masyarakat lewat pemilihan secara langsung pada 17 Juli lalu. 

"Bupati Rohil Juga mengingatkan agar penghulu yang dilantik harus bersikap profesional dalam menjalankan tugas di daerahnya masing-masing, jangan mentang-mentang jabatan sebagai penghulu jadi lupa diri," pesannya. 

Selain rombongan bupati, hadir juga dalam acara prosesi pelantikan tersebut ,anggota DPRD Rohil Dapil 5, Abdul Khosim,SE, Bakhtiar, SH, Camat, Idris serta Muspida Setempat. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!