Diduga Kelalaian Petugas PLN Perawang, Tarif Listrik Naik Drastis

SIAK:Riaunet.Com~Masyarakat Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang kabupaten Siak mengeluhkan tarif listik pasca bayar naik drastis bahkan melebihi dua kalilipatnya dari pembyaran Normal, hal itu dirasakan Hariadi warga Kampung Dalam Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang.

"Bulan Agustus ini, tarif Listrik saya kok melonjak drastis ya, biasanya perbulan saya membayar kurang lebih Rp 300.000, Sekarang kok menjadi Rp 841.000, berarti hampir 3 kali lipat naiknya," Kata Hariadi saat ditemui Riaunet.com di Kantor PLN Rayon Perawang Kecamatan Tualang, Senin (19/9/2016).

Hariadi menginginkan ada kejelasan dari pihak PLN Rayon Perawang terkait tarif ini, "bukan saya sendiri yang merasakan tarif listrik melonjak drastis ini, tetangga saya juga  merasakan Hal yang sama," Tambah Hariadi sembari menunggu kejelasan dari Pihak PLN Rayon Perawang.

Menanggapi hal tersebut, Kepala PLN Rayon Perawang, Salman mengakui ada kelalaian yang terjadi, itu berada di Pihaknya, kelalaian  tersebut ada dibagian pencatatan meteran

"Ya namanya Manusia tentu ada salah, sebab dia mencatat hampir ribuan kilometer perbulannya, terkait data masyarakat, jangan kwatir sebab petugas kami bekerja juga harus melampirkan dokumentasi, Jadi tahu dimana salahnya,"Jelas Salman. 

Terkait petugas kami yang salah mencatat tersebut.

"Kita akan tegur dia, kalau perlu kita kasih sanksi,"Pungkasnya. (Iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!