Diduga Kerap Mengedarkan Narkotika, Pria ini Tak Berkutik Saat Di Tangkap Polisi



RokanHilir:Riaunet.com~Polsek Bagan Senembah berhasil ungkap Kasus  tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu dengan Tersangka DY (27) Warga Jalan Paket E jalur IV Kepenghuluan Bagan Bhakti Kecamatan Balai Jaya kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Tempat Kejadian Perkara (TKP) dalam warung makan di jalan lintas Riau-Sumut KM 12 Bagan senembah.

Awalnya Tim Opsnal Polsek Bagan senembah Polres Rohil mendapatkan informasi dari masyarakat sekira pukul 21.00 Sabtu (24/9) bahwa ada bandar narkotika kerap melakukan aktivitas peredaran narkotika jenis sabu-sabu dijalan lintas riau-sumut dalam warung makan tersebut . 

Kapolres Rohil AKBP Hendry Posma Lubis, Sik M.Hum melalui Kasubag Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery mengatakan, dengan adanya imformasi dari masyarakat tersebut, sekira pukul 22.00 Tim Opsnal melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan DY dalam warung.

Saat dilakukan pengeledahan polisi menemukan Barang bukti dalam saku celana tersangka DY," Kata Yusran, Senin (26/9/2016).

Adapun Barang bukti tersebut yakni narkotika yang diduga sabu-sabu dalam sebuah kotak plastik putih berisi A1,(5)bungkus paket kecil, kemudian (7) paket Sabu ukuran sedang, 1 Bungkus Paket Besar dan Dompet berisi uang Rp.325.000. 

Tidak hanya sampai disitu, Tim Opsnal juga melakukan pengeledahan dikamar tersangka di warung makan, dan ditemukan Plastik bening kosong 12 buah dan 2 buah Batre hp panasonic," jelas Yusran. 

Selain itu juga kita temukan barang bukti berupa pipet dan timbangan digital merek diamond, satu buah gunting dan hp nokia type 105.

"Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan ke Polsek guna proses penyelidikan lebih lanjut," Ucap Yusran. (Sr) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!