Diskanlut Rohil Beri Bantuan 80 Bakul Alat Tangkap Ikan Kepada Nelayan



RokanHilir:Riaunet.com~Dinas Perikanan dan kelautan kabupaten Rokan Hilir (Rohil) beri bantuan kepada para masyarakat nelayan dikepenghuluan Bagan punak pesisir, kecamatan Bangko berupa alat tangkap ikan.

Penyerahan alat tangkap ikan tersebut dilakukan diaula kantor perikanan dan kelautan Rohil batu enam  Bagansiapiapi.

Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Rohil, Muhammad Amin, Sabtu (3/9/2016) mengatakan, pelaksanaan penyerahan bantuan alat tangkap rawai kepada para nelayan kecamatan bangko tersebut disaksikan langsung oleh datuk penghulu, M Thoib serta pegawai Diskanlut lainnya.

"Alat tangkap yang diserahkn kepada para nelayan sebanyak 80 Bakul rawai, dengan jumlah nelayan sebanyak  10 orang dalam satu kelompok, dan dana bantuan tersebut bersumber dari anggaran APBD Rohil,"kata Amin.

Dia meminta kepada para nelayan rawai kecamatan bangko untuk menggunakan bantuan tersebut secara baik.

"Pemerintah memberikan Alat tangkap ian ini untukk meningkatkan kesejahteraan nelayan, dan tidak untuk diperjual belikan ," Ujarnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!