Dua Minibus Laga Kambing Di Atas Jembatan Teluk Masjid Siak

SIAK:Riaunet.com~Dua minibus saling Tabrakan di atas jembatan Sultan Abdul Djalil Rachmad Syah teluk mesjid kecamatan Sabak Auh, kabupaten Siak antara mobil mitsubisi T 120 SS, dengan No pol BA 8048 MP yang dikemudikan Rivol bersama temannya Rido, warga padang sumatra barat dengan mobil avanza BM 1482 DX, yang di kemudikan Ferdy Saputra bersama Jeri, warga sungai pakning, kecamatan bukit batu kabupaten Bengkalisn Kamis (8/9/2016).

Dengan Kejadian tersebut mengakibatkan penumpang serta sopir T120 SS luka parah dibagian kaki, sementara Rido, penumpang T120 SS, tergeletak dan tidak sadarkan diri.

Saat di evakuasi ke puskesmas bandar sungai Rido juga belum sadar, di duga karna terjadi pendaharan otak.

Melihat luka yang alami Rivol dan Rido cukup serius dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siak. 

Rivol, sempat bercerita bahwa dirinya baru beberapa menit berangkat setelah makan di Rumah Makan Sawah ladang kurang lebih 1 km dari TKP.

"Sesampainya dijembatan teluk mesjid stir mobil tidak bisa di kendalikan, stir rusak pak, saya tidak bisa mengendalikan stir untuk menghindar, makanya terjadi tabrakan," Kata Rivol sambil menahan rasa sakitnya. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!