Dukung 100 Hari Kerja Kapolri, 7 Perwira Polres Rohil Gelar Sertijab



RokanHilir:Riaunet.com~Kepolisian Resort Polres Rokan Hilir (Rohil) melakukan giat Serah Terima Jabatan (Sertijab) terhadap 7 Perwira dan Apel yang digelar mulai pukul 07.30 di Mapolres Rohil.

Tujuh perwira yang melakukan Sertijab yakni, Kabag Sumba, Kasubag Ops, Kasat Intel, Kasat Narkoba, Kasat lantas, Kapolsek Rimba Melintang dan Kapolsek Batu Hampar.

Bertindak Sebagai Inspektur upacara Kapolres Rokan Hilir, Sedangkan sebagai Komandan Upacara yaitu Ipda H Timbunan, SH. 

Adapun sertijab tersebut dari Kabag Sumba Kompol Setiyadi Spd kepada Kompol M. Harahap, Kasat Intelkam Akp A Rizky Siregar,Sik kepada Akp  Banjarnohar, Kasat Narkoba AKP Rihold Sihotang. Skom, kepada Juliandi.SH, Kasat lantas Akp Zulfa Ronaldo Sik, kepada Akp Galih Apria, sementara Kapolsek Rimba melintang Iptu Zulhainan kepada Ipda Boy Setyawan, SH, Kapolsek Batu hampar Iptu H.Pakpahan kepada Ipda S. Sihabat .

"Dalam Giat ini di hadiri juga oleh Waka Polres Rohil, Kompol Kurnia Sik, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan jajaran, Ketua dan wakil Ketua Bhayangkari dan anggota. 

Kapolres Rokan Hilir AKBP Hendry Posma Lubis ,Sik Mhum melalui Kasubag Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery, Jumat (30/9/2016) Dalam amanat Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yanh telah mengabdi dan berbuat baik selama bertugas di Polres Rokan Hilir. 

"Kapolres juga meminta kepada pejabat baru segera menyesuaikan ditempat tugas yang baru dan dapat bekerja keras, dan menampilkan yang terbaik buat organisasi Polri dan masyarakat," kata Yusran.

Kapolres juga menegaskan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat mendukung dan mensukseskan program kerja seratus hari bapak Kapolri, Sebagaimana visi misi dan komitmen dalam meningkatkan pelayanan publik yang berkaitan dengan Reformasi kultur.

Untuk itu segeralah mencermati persepsi publik yang disampaikan ke Polri," Jelas Yusran.

Harapan Kapolres agar segenap anggota segera tingkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari hari, berikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan terhadap masyarakat, tegakan hukum secara profesional secara transparan dan akuntabel untuk menjamin adanya kepastian hukum dan rasa keadilan.

"Kapolres mengingatkan agar anggota menjauhi dan hentikan tindakan yang mengarah kepada perbuatan merusak citra polri dan jaga netralitas dengan tidak memihak pada golongan tertentu ,"kata Yusran lagi. 

"Semoga segala usaha pekerjaan dan pengabdian selama ini menjadi ladang amal dan ibadah bagi kita semua," tambahnya.

Usai Giat upacara Sertijab dilanjutkan dengan acara pisah sambut antara pejabat lama dan pejabat yang baru dilantik dihalaman MaPolres Rohil. (Sr)                                

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!