Gawat, Setiap Hari Petugas P2TL Bergerak, PLN Akui tidak ada sosialisai Kepada masyarakat



SIAK:Riaunet.com~Petugas Penertiban Pemakai tegangan Listrik (P2TL) Rayon Perawang Kecamatan Tualang kabupaten siak-riau harus mengejar target sebanyak 15 Pelanggan untuk dilakukan Penertiban saat mereka turun kelapangan.

Kejar target tersebut langsung disampaikan oleh petugas P2TL PLN Rayon Perawang,"yang mengintruksi program P2TL  langsung dari PLN Pekanbaru, Kita hanya menjalankan saja, satu hari paling sikit 15 Pelanggan," Kata Supervisor PLN Rayon Perawang, Gagah saat ditemui riaunet.com, Rabu (28/9/2016).

Dengan demikian kita harus melakukan penertiban dilapangan, apabila kilometer (kwh) bermasalah langsung kita tindak tanpa ada sosialisasi terlebih dahulu.

"Kita mengakui bahwa tidak ada sosialisasi ke masyarakat terlebih dahulu terkait P2TL ini, itu intruksi dari kantor, apabila komplain silahkan langsung kekantor," Kata Gagah Menjelaskan 

Saat ditanyai riaunet.com terkait kategori pelanggaran dan denda, dirinya (Gagah, red) mengakui ada 4 kategori pelanggar dan nantinya akan dihitung oleh aplikasi tersistem.

"Namun terkait denda dan nego ditempat dirinya tidak bisa menjawab," Langsung ke Pak Salman aja bg," Singkatnya. (Iz) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!