HKGB: Bhayangkari Polres Rohul Fasilitasi Pembuatan Akte Kelahiran



RokanHulu:Riaunet.com~Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-64 Tahun 2016, Bhayangkari Polres Rokan Hulu (Rohul) menggelar fasilitsi pembuatan Akte Kelahiran secara cuma-cuma kepada masyarakat Kecamatan Bonai Darussalam. 

Pagelaran ini dilaksanakan di halaman kantor Polsek Bonai Darussalam. Hadir dalam acara tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Rohul, Ny. Abell Yusup, Ketua Ranting Polres Bonai Darussalam, Hj Ade Maryana S.Sos, Ketua Tp PKK Bonai Darussalam Ny. Siti Rokayah serta anggotanya, Ny Ros Muslim, Ny. Yanti Sinaga, Ny. Reti Dasril, Ny. Dini Setiawan, Ny. Eva Yulius, Ny. Nelma Amin, Ny. Lia Fijai, Ny. Yuli Simatupang.

Tampak hadir juga dalam gelar itu, Kapolsek Bonai Darussalam IPDA H Ali Imran dan petugas UPTD Disdukcapil Bonai Darussalam serta Puluhan masyarakat yang hadir.

Ketua Bhyangkari Cabang Rohul Ny. Abell Yusup dalam sambutannya  menyampaikan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Bonai Darussalam bahwa kegiatan ini adalah kegiatan Bhayangkari Cabang Rohul dalam rangka HKGB ke-64.

"Digelarnya acara ini dengan harapan masyarakat Kecamatan Bonai Darussalam dapat tertolong dalam hal pembuatan Akte Kelahiran," Ujarnya, Selasa (27/9/2016) di Bonai Darussalam. 

Dari pantauan wartawan, terlihat pengurus Bhayangkari Cabang Rohul yang dibantu petugas UPTD Disdukcapil Kecamatan Bonai Darussalam melakukan pendataan terhadap berkas-berkas yang di serahkan masyarakat yang akan mengurus Akte kelahiran. 

Ini berlangsung hingga akhir acara dengan jumlah kurang lebih 35 berkas yang masuk. Sementara untuk situasi berjalan aman dan Kondusif," kata Kasat Intelkam Polres Rohul AKP Aditya Reza Syaputra dalam pers rilisnya. (Fah) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!