Berita Terkini

Ini Kabar Gembira Bagi Pelanggan PLN Di Rohil

Selasa, September 06, 2016


RokanHilir:Riaunet.com~Pemerintah Pusat melalui kementerian BUMN RI telah memberi kabar angin segar untuk menyelesaikan permasalahan gangguan aliran listrik diwilayah Bagansiapiapi, kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Kepala PLN Cabang Bagansiapiapi, Ferry Sajun Naibaho melalui WhatsAppnya, Selasa (6/9/2016) Mengatakan, Salah satu solusi untuk menangani permasalahan krisis arus jaringan listrik di Bagansiapiapi dan sekitarnya saat ini sudah ditemukan.

Solusi tersebut hanya satu, menunggu selesainya pembangunan gardu Induk berkapasitas 150 KV didaerah pedamaran, dan saat ini masih dalam tahap pelaksanaan pembangunannya," kata Ferry.

"Untuk pembangunan gardu Induk yang ada di pedamaran itu akan kita kawal bersama masyarakat demi kemajuan kota Bagansiapiapi kedepannya.

"Sementara ini apabila ada oknum dari PLN tanpa surat tugas maupun masyarakat yang mengubah-ubah jaringan aliran listrik segera laporkan Kekantor Polisi terdekat atau kantor PLN Cabang, kita akan tindak tegas sesuai hukum yang berlaku," Ujar Ferry. (Sr)