Kapolres Rohil: Jangan Sekali-Kali Menyakiti Hati Masyarakat



RokanHilir:Riaunet.com~Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Hendry Posma Lubis Sik.MHum bersama Ketua cabang Bhayangkari Giat melaksanakan Kunjungan Kerja ke kecamatan Pujud .Kedatangan Kapolres dan Rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Pujud AKP. K Tambak dan Camat Tanjung Medan beserta Anggota DPRD Rohil, selasa (27/9/2016).

Acara yang dibuka langsung oleh Kapolsek Pujud tersebut menjelaskan sekilas stuasi kamtibmas diwilayah hukum pujud dan dilanjutkan dengan sambutan Camat Pujud.

Kapolres Rohil AKBP Hendry Posma Lubis ,Sik MH Melalui Kasubag Humas Polres Rohil ,Aiptu Yusran Pangeran Chery mengucapkan terima kasih atas sambutannya.

Kapolres Rohil juga mengajak kepada Camat, Penghulu, Perangkat desa, tokoh agama, Tokoh Pemuda untuk saling bahu-membahu dengan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas bersama serta melakukan pencegahan terhadap kebakaraan hutan dan lahan diwilayah Rohil, khususnya kecamatan pujud," Kata Kapolres Rohil melalui kasubag humasnya, Aiptu Yusran Pangeran Chery. 

"Kapolres juga menekankan kepada Personil Kepolisian Pujud untuk dapat melayani masyarakat dengan baik, jangan sekali-kali menyakiti hati masyarakat," tambahnya.

Sementara untuk kegiatan Ibu Ketua Bhayangkari dan Wakil ketua Bhayangkari juga disambut oleh Ranting anggota Bhayangkari Polsek Pujud dalam melakukan kegiatan Kunker tersebut. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!