Kasir Bumkam Tasik Betung Di Dor Kawanan Perampok, Uang 38 Juta Raib

SIAK:Riaunet.com~Salah seorang Kasir Badan Usaha Milik Kampung (Bumkam) Mandiri Sejahtera Kampung Tasik Betung Kecamatan Sungai Mandau, Abdul Arifin (47) terpaksa dilarikan kepuskesmas Perawang karena didor oleh segrombolan perampok, Rabu (28/9/2016) sekitar pukul 15.30 Wib 
Setelah pelaku menembak korban dengan senjata api (Senpi) tepatnya di bagian paha kanan korban, pelaku yang terdiri dari 4 orang tersebut merampas uang korban sebesar 38 juta rupiah yang berada di tas ransel dibatok  depan honda Revo warna silver Nopol 5066 YE tersebut. 

Kasir Bumkam Mandiri Sejahtera Kampung Tasik Betung Kecamatan Sungai Mandau kabupaten siak, Abdul Arifin saat ditemui riaunet.com mengatakan bahwa saat itu dia mau pulang ke Tasik Betung melewati jalan sungai gencong dekat SMP 7 Bunut Kampung Pinang Sebatang Barat, setiba dilokasi dia dihadang oleh 4 orang perampok dan disuruh turun dari kendaraannya.

"Saat turun, dua orang pelaku yang tidak memakai helm tersebut mendekati saya dan menembak kearah atas, kemudian menembak saya," Kata Abdul Arifin saat diperiksa oleh petugas Puskesmas Perawang.

Alhasil, peluru tersebut bersarang di Paha kanan korban dan pelaku langsung merampas tas ransel yang  di bawah di batok depan motor tersebut, Kemudian pelaku melarikan diri kearah Perawang.

"Tas Ransel saya diambil pelaku yang berisikan uang 38 Juta rupiah, kemudian pelaku melarikan diri kearah perawang, sementara dua orang pelaku yang memakai helm berada dibelakang saya," Ungkapnya. 

Sementara itu Kapolsek Tualang Kompol Ali Dahmar Siregar membenarkan kejadian tersebut.

"Saat ini kita masih melakukan olah TKP di tempat kejadian, sementara Korban Abdul Arifin kita larikan kerumah Sakit Bhayangkara untuk mengeluarkan Proyektil yang bersaraang di kakinya,"Ungkap Kapolsek (iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!