Berita Terkini

Kejati Riau: Ini Kunjungan Kerja Pertama Kalinya Ke Siak

Selasa, September 06, 2016
SIAK:Riaunet.com~Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi beserta Kepala Kejaksaan Negri (Kejari) Siak Jondri SH  sambut Kedatangan Kepala kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Uung Abdul Syakur SH MH di Kantor Kejaksaan Negri Siak, Selasa (6/9/2016).

Hadir pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten (Setdakab) Siak Drs H T Said Hamzah, Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan, Asisten Administrasi Umum Dan Pemerintahan Drs H Jamalludin MSi.

Dalam kesempatan yang sama beliau juga menyempatkan diri untuk meninjau kantor Kejaksaan Negri Siak yang di dampingi oleh Kepala Kejaksaan Negri Siak Jondri SH.

Kepala kejaksaan Tinggi Negri Riau Uung Abdul Syakur SH MH mengatakan, kedatangannya ke Kabupaten Siak merupakan Kunjungan kerja nya, dengan harapan bisa memberikan motivasi serta bimbingan bagi Pegawai Kejaksaan Negri Siak yang ada di siak agar bisa berkerja dengan baik dan lebih baik lagi kedepannya.

Dan ini merupakan kunjungan kerja untuk yang pertama kali nya ke Siak.

"Jadi inilah kunjungan kerja saya awal nya ke siak," kata Uung.

Dalam kesannya saya, untuk kajari siak, saya lihat kondusif.

"Namun demikian saya belum puas dengan hanya seperti ini, saya juga memberikan motifasi supaya kinerjanya kedepan yang lebih baik lagi," tutup Uung. (rdk/Hms)