Koptan Siaga Makmur Di Tambusai Sediakan Mobil Ambulan Untuk Anggota


RokanHulu:Riaunet.com~Untuk memberikan kesejahterakan bagi ribuan anggota yang masuk dalam Kelompok Tani (Koptan) Siaga Makmur di beberapa Desa di Kecamatan Tambusai, Budiman Lubis selama dirinya menjabat di kepengurusan Koptan seluruh persoalan dapat teratasi, baik kegiatan kepemudaan dan sosial.

Try Ramadani, warga ditempat itu yang juga Supir Ambulance mengaku, pengurus Koptan Siaga Makmur ini telah menyediakan satu unit mobil Ambulance untuk membantu masyarakat di Tiga Desa yakni, Tingkok, Tambusai Timur dan Lubuk Soting. 

"Banyak warga yang pernah kita antar ke beberapa rumah sakit dan biaya tidak dibebankan kepada keluarga yang sakit," Ujar Try, Selasa, (13/9/2016). 

Sementara itu, Keser Hasibuan (43) warga dari Desa Tingkok yang telah menggunaan jasa mobil Ambulance tersebut mengucapkan terimakasih karena telah terbantu dari biaya transportasinya.

"Sudah sepuluh kali saya memakai jasa ambulan tersebut ke rumah sakit, namun tak pernah dikenakan biaya," Ujarnya.

Ketua Koptan Siaga Makmur yang bekerja sama dengan PT. Togus Gopas mengatakan, memang visi-misi dan program kami selaku pengurus lebih mengutamakan kepentingan anggota dan masyarakat. 

"Komitmen kami pengurus adalah, tetap berupaya untuk mensejahterakan anggota," Imbuhnya. (Fah) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!