Listrik Sering Padam, Masyarakat Kecewa Dengan Kinerja PLN Bagansiapiapi



RokanHilir:Riaunet.com~Perusahaan listrik Negara (PLN) Cabang Bagansiapapi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang juga mengelola arus listrik Tenaga Air (PLTA) kembali membuat kecewa masyarakat, karna sering terjadi pemadaman lampu secara mendadak.

Banyak pelanggan yang merasa kecewa dengan sistem jaringan interkoneksi PLTA yang terbagi dua jaringan tersebut, Padahal jika kita lihat jaringan arus tetap stabil, namun lampu dirumah pelanggan ada yang hidup dan ada padam, hal ini membuat pelanggan merasa kecewa terhadap perusahaaan milik Negara ini.

Kejadian seperti ini kerap terjadi baik siang maupun malam, namun apabila pelanggan sudah marah dan ribut-ribut dikantor PLN barulah bergegas pihak biro menghidupkan lampu secara normal kembali. 

Kita minta kepada kepala Cabang PLN Bagansiapiapi untuk menganti kepala jaringan PLTA nya.

Sementara itu Kepala PLN Cabang Bagansiapiapi, Ferry Sajun Naibaho saat dihubungi melalui whatsAppnya, Sabtu (3/9/2016) mengatakan, saat ini sudah ada solusinya terkait permasalahan pemasok arus listrik ke Bagansiapiapi, solusinya adalah masih tahap pembangunan Gardu Induk didaerah Pedamaran.

"Kendala saat ini tidak ada, tahapan pembangunan gardu berjalan lancar, begitupun dengan pembebasan lahan, untuk pembangunan kita juga melibatkan kejari Rohil dan kejati riau sesuai instruksi presiden," kata ferry. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!